Obat Diabetes Basah Tradisional

Diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita. Glukosa merupakan sumber energi utama bagi sel tubuh manusia. Kadar gula dalam darah dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung. Pada penderita diabetes, pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi. 

 

Jenis-jenis Diabetes Secara umum, diabetes dibedakan menjadi dua jenis, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Diabetes tipe 1 terjadi karena sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini mengakibatkan peningkatan kadar glukosa darah, sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Diabetes tipe 1 dikenal juga dengan diabetes autoimun. Pemicu timbulnya keadaan autoimun ini masih belum diketahui dengan pasti. Dugaan paling kuat adalah disebabkan oleh faktor genetik dari penderita yang dipengaruhi juga oleh faktor lingkungan. Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih sering terjadi. Diabetes jenis ini disebabkan oleh sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin, sehingga insulin yang dihasilkan tidak dapat dipergunakan dengan baik (resistensi sel tubuh terhadap insulin). Sekitar 90-95% persen penderita diabetes di dunia menderita diabetes tipe ini. Selain kedua jenis diabetes tersebut, terdapat jenis diabetes khusus pada ibu hamil yang dinamakan diabetes gestasional. Diabetes pada kehamilan disebabkan oleh perubahan hormon, dan gula darah akan kembali normal setelah ibu hamil menjalani persalinan. 

 

Gejala Diabetes 

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan pada diabetes tipe 2, banyak penderitanya yang tidak menyadari bahwa mereka telah menderita diabetes selama bertahun-tahun, karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa sangat lapar.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam urine. Keton adalah produk sisa dari pemecahan otot dan lemak akibat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai sumber energi.
  • Lemas.
  • Pandangan kabur.
  • Luka yang sulit sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Beberapa gejala juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang mengalami diabetes, antara lain:

  • Mulut kering.
  • Rasa terbakar, kaku, dan nyeri pada kaki.
  • Gatal-gatal.
  • Disfungsi ereksi atau impotensi.
  • Mudah tersinggung.
  • Mengalami hipoglikemia reaktif, yaitu hipoglikemia yang terjadi beberapa jam setelah makan akibat produksi insulin yang berlebihan.
  • Munculnya bercak-bercak hitam di sekitar leher, ketiak, dan selangkangan, (akantosis nigrikans) sebagai tanda terjadinya resistensi insulin.

Beberapa orang dapat mengalami kondisi prediabetes, yaitu kondisi ketika glukosa dalam darah di atas normal, namun tidak cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes. Seseorang yang menderita prediabetes dapat menderita diabetes tipe 2 jika tidak ditangani dengan baik. Bagi Anda yang sedang mencari dimana yang jual obat diabetes De Nature, Kami informasikan Alamat Resmi De Nature di Perum. Cendana Asri No. 9 JL. Raya Pahonjean KM. 5 Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Untuk mendapatkan Obat Diabetes De Nature yang asli silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami melalui kontak resmi De Nature Indonesia via SMS, Telepon, atau Whatsapp di 087 736 786 571

 

CV. De Nature Indonesia merupakan merupakan suatu produsen/ perusahaan resmi yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri( Indonesia) dan bukan apotik. Mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Serta Obat Tradisional merupakan obat yang paling aman dibandingkan dengan obat kimia. Penjualan produk dilakukan via online dengan tujuan mempermudah konsumen untuk mendapatkan obat yang dibutuhkan. Alamat resmi De Nature Indonesia berada di Perum Cendana Asri No. 9 Majenang, Jl. Pahonjean Majenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Propinsi Jawa Tengah.

Obat Diabetes Herbal De Nature

Obat Diabetes Basah Yang Ampuh - Setiap Obat De Nature berbeda- beda manfaatnya jadi Anda harus berhati- hati untuk memesan obat herbal. Kami yakin Anda bisa dengan bijak memilih obat untuk kesembuha diri Anda sendiri. Agen Resmi De Nature hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk masalah kesehatan Anda. Sekarang Anda bisa mendapatkan obat de nature dengat sangat mudah, Anda cukup duduk nyaman dirumah dan pesan produk obat herbal de nature yang sedang Anda butuhkan saat ini. Hubungi kontak kami, lalu Anda bisa melakukan transaksi pembayaran terlebih dahulu, kemudian barang akan langsung kami kirimkan kealamat yang Anda berikan.

Herbal Obat Diabetes Ampuh Untuk Diabetes Basah & Kering

 

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Batu Ginjal, Rek. BRI"   Kirim Ke:

087736786571

Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam

cara pemesanan

Harga Sekarang Rp. 295.000,-

 

Customer Service 

 

 

Pengiriman Barang / Obat

jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / 

 

Testimoni Pembeli

line

testimoni 1testimoni 2

testimoni 3testimoni 4

 

Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami

Call | sms  | watshapp

087736786571