Obat Maag Untuk Ibu Menyusui

Obat Maag Untuk Anak - Maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Obat Maag Tradisional, Obat Maag Akut, Obat Maag Alami Paling Ampuh, Obat Maag Alami Dari Tumbuhan, Obat Maag Untuk Ibu Hamil
Penyakit maag merupakan penyakit lambung yang di sebabakan oleh infekasi bakteri Helycobacter Pylori yang dapat mengakibatkan luka pada lambung. Pada keadaan ini kita harus waspada karena luka pada lambung bisa memicu kanker lambung.

Sakit maag terjadi di daerah yang terkena asam lambung dan enzim pencernaan. Seseorang yang menderita penyakit maag sering merasakan sakit/perih pada perut bagian atas. Rasa sakit biasanya terjadi 2 sampai 3 jam setelah makan, dan akan lebih lebih buruk ketika perut dalam keadaan kosong.

Obat Maag Tradisional - Penyakit maag juga memiliki beberapa tahapan dari mulai maag ringan hingga maag kronis (parah). Dan jika dibiarkan terus-menerus tanpa pengobatan, bisa mengarah kepada kanker lambung. Berikut ini beberapa tahapan dalam penyakit maag :
  • Maag ringan - Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang - Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis - Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung - Ini sudah merupakan tahap yang sangat berbahaya dan perlu segera mendapatkan penanganan medis.
Gejala Penyakit Maag
  • Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong.
  • Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung
  • Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
  • Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.
Beberapa faktor makanan Penyebab timbulnya Penyakit Maag
  • Cokelat
  • Kandungan kakao, kafein, dan stimulan lain, seperti theobromine, dapat menyebabkan kadar asam di lambung meningkat.
  • Minuman bersoda
  • Minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama gangguan pada lambung.
  • Makanan yang digoreng
  • Suka makan gorengan? Sebaiknya Anda tahu bahwa makanan ini juga bisa berpengaruh pada asam lambung karena kandungan lemaknya yang tinggi. Selain itu, hobi makan gorengan juga kerap menimbulkan gangguan heartburn, yaitu rasa nyeri terdapat di ulu hati.
  • Daging yang berlemak
  • Selain kandungan lemaknya yang tinggi, daging sapi, kambing, ataupun domba dapat bertahan lama di dalam perut serta meningkatkan kemungkinan naiknya asam lambung.
  • Kafein
  • Kebiasaan minum kopi yang berlebihan setiap harinya dapat berkontribusi terhadap gangguan lambung. Untuk itu, ada baiknya Anda mengurangi konsumsi kopi, atau beralih ke teh.
 
Pengobatan medis atau dokter sering kali hanya memberikan obat yang hanya untuk menetralisir zat asam lambung saja, tetapi tidak dapat membunuh baktery Helycobacter pylori yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit maag tersebut.
 
Susu kambing higoat – Sebagai Obat Maag Tradisional yang telah terbukti dapat mangatasi masalah Penyakit Maag kronis secara ampuh, karena susu kambing Higoat bersifat basa (Alkaline Food) dan kaya akan kandungan Sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (Ca), Fospor (P) yang dominan berkhasiat untuk membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, dan dapat membunuh baktery Helycobacter pylori yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit maag tersebut.
 
Menurut Dr Mary Enig dan Sally Fallon menyatakan bahwa asam kaproat enam-karbon yang unik (asam lemak rantai pendek) yang terkandung dalam lemak susu kambing memiliki sifat antimikroba yang berfungsi melindungi kita dari virus, ragi dan bakteri patogen dalam usus.
 
Banyak penderita penyakit maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi Susu Haigoat yang berkhasiat  dapat mengatasi masalah penyakit mah.
 
Jika anda mengalami gejala maag maka jangan ditunda dan jangan terlambat! Pesan segera obat maag ampuh dari kami, De Nature Indonesia. Silakan menghubungi pada kontak layanan customer di 087736786571
 
 

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat maag, Rek. BRI”

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Pembayaran Via Transfer Antar Bank
 
rekening de nature
Pengiriman Barang / Obat
 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
"SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, HANYA DENGAN MENGETAHUI OBAT YANG TEPAT UNTUK PENYAKITNYA"

SELAMAT

SEPARUH PENYAKIT ANDA KINI TELAH SEMBUH, SISANYA ADALAH USAHA PENGOBATANNYA UNTUK MENDAPAT KESEMBUHAN TOTAL
JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

---

Pemesanan Obat Hubungi

Telp./ SMS : 087736786571

WhatsApp : 087736786571

De Nature
CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Cilacap – Jawa Tengah